Rabu, 17 November 2010

saya+nasi=solmet foreva

hehehehe.
mood saya benar2 dalam keadaan great!!!!
no more crying, no more mellow2an...

hari ini saya bener bener beruntung. tanya kenapa??? hehehehe. sharian nyantai dikosan, nonton. tiba2 ada anak kosan nraktir saya pizza. ga nanggung2, nraktirnya yangpaket brempat. jadi saya dapet satu plate pizza..hehehehehehe. *nyanyi sambil nari2 pegang pompom --->senangnya hatiku turun panas demam flu, kni ak bermain dengan ceria...eheehehe

tapi sayang, pas ngumpul2 lagi sama temen2 sepaguyuban dan disuruh makan, saya benar2 udah ga sanggup lagi. I was Fully charged!!! no more capacity left in my stomatch sampe eneg liat makanan. padahal kyknya lontong opor sama sate yang dibikin temen2 saya dengan sepenuh hati enak deh. saya kan ga enak kalo minta dibungkusin bawa pulang. hehehe

one more miracle,,.

seharian ini saya BELUM makan nasi (actually belom seharian sih, sampe detik ini ----> 20.00WIB)
rekor tauk!!!
ayo, tepuk tangaaaannnn.

saya sama nasi itu udah solmet sejati. saya kayaknya ga bisa hidup tanpa nasi.saya bisa makan semua jenis makanan sampe perut bener2 full dan eneg liat makanan tapi ajaibnya kalo buat nasi, pasti adaaaa aja ruang kosong yang tersisa diperut saya. perut saya hebat sekali!!.

teori yang saya jelaskan barusan baruuu aja terjadi didunia nyata.
disaat perut saya kekenyangan makan pizza+lontong opor+kue2 lainnya disiang hari, disaat saya eneg pingin muntah liat lontong opor sama sate kambing disore hari, abis magrib saya malah harus berpikir keras untuk menentukan sikap : makan lagi atau tidak!!!! Hidup emang ga mudah..ckck

kejadiannya, pas saya lagi main sm anak2 kosan, tiba2 ad yang kelaperan trus ngajak makan.... saya berasa diantara hidup dan mati *ok, ini lebay!!!. saya terombang-ambing antara kerinduan saya akan nasi yang belum saya jumpai dari pagi hari atau  menerima kenyataan kalo perut saya "sepertinya" belum butuh asupan makanan LAGI.

1 menit....
2 menit....
....
....
....
....
....
....
15 menit kemudian....

akhirnya saya membuat keputusan yang akan menentukan masa depan dan hidup mati saya...
jeng.jeng.jeng

hanya dengan 1 kata mahapenting ----> "IKUUUUTTTT!!!!!!"

saya lari ngebut kekamar... sret.sret ganti baju secepat kilat... lompat2 geje keruang tamu, stanby disana nungguin anak2 kosan yang lagi ganti...
namun, seperti pribahasa: untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak *nyambung ga sih artinya?!!
sebuah ketololan terjadi...

temen kos (TK) : loh??? kenapa kayak gini??? pintu kamarmu kok belom dikuci??
saya (SY) : hehe hehe hehe *mata berbinar2
TK: ha?? kenapa ketawa??? kok kyk gini???
SY :apanya??? hehe hehe hee *antusiasme klimaks
TK : kok kamu blom ganti baju? minimal pake cardigan gitu???
SY : hah??? oh!!!*kabur balik ke kamar
TK : makanya ak bingung kok kmu udah stanby disini.. blom ngunci pintu kamar, masi pake kaos lengan pendek, tapi udah bawa2 dompet. knapa sih?
SY : ....*diam seribu bahasa.

kejadian ini gara2 saya terlalu excited,guys. ga ad maksud apa-apa, cuma pingin cepet2 makan ajaaa.

ga nanggung2, saya ga mau makan dipenyetan ato warteg yang nasinya dikit. Then, we ended up in rumah makan padang, ate fiercely  kek blom pernah makan 1bulan ampe piringnya licin. Gochiso-sama deshita!! lalu pulang dengan hati senang dan bahagia serasa bagaikan disurgaaa. hehehehe

itulah kisah saya dengan nasi sang belahan jiwa.

nasi, sarangheyooo.kekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar