Kamis, 18 November 2010

everything in chibi version

hai, i am back!!
(1 malem 2 postingan. kurang kerjaan ya?!! yes, I am now free)

gambar yang saya masukin k posting yang ini isinya gambar smua, tapi bukan gambar2 "bagus,cantik dan sempurna" tapi lebih ke gambar2 chibi yang lebih imut... hhiiiyyyyaaaa....

knapa gambar chibi?? knapa ga gambar yang bagus2 aj???
gambar bagus2 dan sempura menurut saya pribadi sih cuma enak diliat skali, tapi kalo gambar chibi, kesannya itu udah imut2 lucu jadinya kalo bosen dan liat gambar kek gitu malah dapat memperbaiki mood dan malah bikin kita senyum2 dan ketawa2 sendiri. maka dari itu, dimulailah hobi saya mengumpulkan gambar2 versi chibi dari semua aspek, mulai dari komik sampe artis, gampang tinggal di googling aja...hihihi.


kenapa harus ngumpulin? kenapa ga dibuat sendiri aja??
because I'm bad in drawing. terakhir saya nyoba buat gambar, hasilnya kyk gini :
ini udah saya ambilin perbandingan gambar saya sama gambar asli...




 





ini udah gambar yang paling simple yang saya temukan dalam komik yotsuba&!, hasilnya malah bagai langit ketujuh dan dasar bumi.huhu

they proved that I really don't have a sense in drawing...(T_T)
but at least, I tried my best when I drew them!!! (alibi to make my self better..)

oia, berhubung topiknya banyak, dan itu akan memperlama saya nongkrong didepan monitor (it's hard guys, stayin in front of computer all day long!!), saya cuma masukin satu, dua, tiga poto yang menurut saya paling bagus untuk setiap topik.

1.hai,miiko

dari komik nomer 21 ke 22 aja lamaaaaa banget jaraknya (atau saya aja yang ngerasa ke gitu?), saya sampe lelah menunggu..hehehe. untung aja pas lagi jalan2 k CL, saya mampir ke gunung agung dulu..eeehhhh, tak disangka saya nemu miiko nomer 22.hihihihi. hooray!!

2.yotsuba&!


oia, bonus dua nih, poto yotsuba sama ayahnya.

FYI, waktu saya baca komiknya, (saya lupa komik nomer berapa) yotsuba itu bukan anak kandung ayahnya itu. ayahnya sebenernya masih single, dia nemu yotsuba, kasarnya yotsuba itu anak pungut. tapi kok bisa ya dia sayaaang banget sama yotsuba , bener - bener ngejaga yotsuba, telaten deh buat ukuran seorang ayah muda. tapi kalo anaknya sepolos dan secerdik yotsuba sih, ayah mana yang ga jatuh cinta ya?!!
daisuki!!!
tapi komiknya baru sampe nomer 9... keluarnya lamaaaaa banget!!!
I can't wait to read the next sequel.

3. naruto


naruto is the best comic ever!!!!
sampe2 naruto menggeser posisi mentantei Conan dihati saya. sekarang conan udah nomer dua.hihihihihi
gimana dong?!!
cerita naruto lebih hidup dan updatenyapun cepet (dalam bentuk hard a.k.a buku). sedangkan conan, kasusnya emang beragam, tapi ceritanya monoton, baru skarang aja mulai menguak berjubah hitam dikit2, jadinya udah mulai lumayan seru, update hardnya juga lebih lama daripada naruto.

4. handsome girl


ini komik jadul banget. pemeran2 nya aja lahirnya itu tahun 1978an, padahal itu cerita anak smu berumur 16tahun. tinggal dikali kaliin aja, ntar ketemu komik ini terbitnya tahun berapa, . let's count!! kalo lahir tahun 1978 dan umurnya udah 16 tahun, berarti komiknya mungkin dibuat tahun 1994. udah jadul banget yaa?!! tapi ceritanya cukup bagus kok, simpel.

5. mentantei Conan

gambar pertana itu yang pas dia lagi di LA pas nyari saputangan ran pemberian sharon vinyard yang terbang dibawa angin. accidentaly, shinichi menemukan jejak2 pembunuh berambut perak yang lagi diburu FBI yang ternyata itu t sebenernya vermouth.  dan foto itu, pas dia ditanya pembunuh itu knapa mau nolongin diya, shinichi malah menjawab, "perlukah alasan? aku tak tahu alasan manusia untuk saling bunuh, tapi untuk saling menolong. tak ada alasan yang logis bukan?" hhihi saya sampe apal looh,

6. shinee (this is not a comic)



this is korean's boyband which my friends suggested me to watch and saved many videos of them in my laptop in order to I could watch and adored it like they did. but, honestly, I think it's quite fun!!!

6. suju


  
this is korean's boyband which my friends suggested me to watch and saved many videos of them in my laptop in order to I could watch and adored it like they did. but, honestly, I think it's quite fun!! (kopas dari shinee)kekeke


7.A.N.Jell

ini pemeran di serial korea he's beautiful. bagus loh, ceritanya komedi romantis gitu!!! saya sampe beli DVDnya.

8. others

 





fyuhhh. akhirnya i's finished!!
saya nungguin uplod sampe senewen...heheh
banyak kan, koleksi chibi saya???
itu belom smanya loh,.

kapan2 kalo saya lagi free ga ada dedlen laporan. saya pasti ngupdate chibi2 saya..hehehe

that's all I wanna share.
besok kuliah pagi+kuis, so it's time to sleep now.

O-yasumi nasai guys!!!

Bay bay..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar