hehehehe.
finnaly I have a twitter account.hahaha
I've told you that I was not an internet-friendly before. itulah yang terjadi sekarang. disaat pergaulan menuntut untuk punya twitter, sayapun akhirnya mencoba membuat account twitter sendiri.
ternyata saya menyadari kalo ternyata twitter itu rada2 ribet. huhuhu atau mungkin emang otak saya aja yang ga nyampe situ sinyalnya...
huhuhuhuu
sekarang aja saya cuma bisa balesin tweet orang yg mention ke saya ajaaa... bingung sih caranya gmana. ad kosakata baru dan membuat saya sulit membayangkan teknisnya gimana. kyk tweet,reply,quote blablabla..
it made me realize that maybe I shoudn't be in this century.... harusnya saya itu ada dijaman bauleha yang belum mengenal teknologi dan buat ngidupin api harus gesekin batu dulu..hahaha
taoi ya, menurut saya (sampai saat ini) twitter juga ga kalah ngeboseninnya kayak pesbuk. mungkin gara2 foolowing dan follower saya masi dikit yaaa... AUK AH!!!
oia, saya ngapdet entry ini skalian ganti personanya mozilla, kok gambarnya ga keluar2 yaaa.?!! KEMBALIKAN PERSONA SAKURAKUUUU... >_<
harus nyari dimana nih, nyesek banget!!! mana persona yang sakura banyak banget lagiii.... masa harus nyobain satu2 lagi???
tau gini tadi ga usah ganti deh... hisks..hiks. hotokachi?!!!
oohh, postinganku gaje ik!!!!
ya sudahlah. lebih baik I end up this story before it become more and more strange.
regards,
me.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar