Minggu, 29 Mei 2011

insiden sore hari-->berkah

sore ini, tepatnya abis maghrib,  tiba2 temen kosan saya minta tolong nemenin dia ke kampus ngambil barang yang ketinggalan. kalo ngampusnya naik angkot, saya rugi dong, udah saya ga ada keperluan apa2, cuma nemenin doang, tapi saya juga ikut bayar ongkos*jiwa padang a.k.a peritungan*,saya ga mau rugi dong. akhirnya dengan sotoynya saya bilang ke temen saya itu  kalo lebih baik kita naik motor aja dan nyuruh dia nyari pinjeman motor, biar saya ngebonceng dia. *sebenernya waktu itu saya lagi asyik nonton, dan lagi males keluar gara2  film yang saya tonton lagi seru2nya. dan saya ngomong kayak giru ke dia  sebenernya cuma alesan aja biarsaya ga jadi ikutan pergi gara2 saya tau dia takut kalo dibonceng sama  saya..hehehe*  
awalnya, dia sangsi gitu, takut dibonceng sama saya, gara2 dia ga yakin saya bener2 bisa bawa motor. tapi kyknya dia lagi bener2 perlu dan butuh ngambil barang itu sekarang juga, akhirnya dia nekat mengambil satu2nya peluang tersebut.  

nah, pas kyk gini, giliran saya yang kaget.eheheeh. maksud saya itu cuma gertakan aja biar saya ga jadi pergi, eh dianya malah serius minjem motor temen kosan saya yang lain,. dia serius mau ke kampus dibonceng saya.huhu. saya kaget, panik gitu, secara saya juga grogi gara2 ini pertama kalinya saya bawa motor di semarang dan sore2 abis maghrib.  taulah, kalo abis maghrib kan lalu lintas lagi rame banget, orang2 pada rebutan pulang dan jalanan  kacau banget. tapi berhubung saya yang duluan memulai pembicaraan kesini, saya ga bisa dong, menjilat ludah sendiri dan harus gentle mempertanggung jawabakn apa yang telah saya ucapkan *berasa cool nih!!hehe*... akhirnya saya memberanikan diri ngeluarin motor dari bagasi dan syuuutt segera meluncur meninggalkan kosan. deg degan banget cuuuyyy!!! secara saya berasa ngebawa satu nyawa ga bersalah yang ga tau apa2 dan percaya banget kalo saya akan membuat kami berdua kembali dalam keadaan tak kurang suatu apapun. glek!!! pundak saya berasa berat banget menopang tanggung jawab nyawa.*oke, ini lebay!!*

nah, baru aja keluar dari pager kosan, buat kejalan utamanya aja saya udah susah. pas keluar kosan, jalannya itu rada mendaki gitu dan terletak dipersimpangan. berhubung jalannya lagi rame, saya bingung saya tepatnya harus berenti dimana, dijalan yang masih mendaki itu, atau naik dikit kejalan utama. saya bingung, kalo ntar saya naik ke jalan utama, ntar malah kesenggol kendaraan yan lewat, akhirnya saya mutusin buat berhenti ditengah2 pendakian tersebut sambil megang rem depan. tau tau... zruuuuttt, motornya mundur cuuuyyy!!! saya sama temen saya kaget tereak2!! saya udah usaha banget loh, megangin rem depannya kuat2, kok ya tetep aja mundur gitu... untung temen saya rada cepet tanggap, dia langsung turun dari motor dan nahan motornya biar ga mundur2 lagi dan akhirnya saya bisa menepi dipinggir jalan utama. huuuuhhhhffff.. lalu kita melanjutkan perjalanan ke kampus, ga ada hambatan sih, malah saya udah mulai sok2an ngebut gitu, sementara teemen saya membeku dibelakan sambil berdoa.hehehehe. pulangnya??? ga ada kesulitan yang berart, aman dan lancar banget!!!huaahahaha. 
saya bisa....
horeeeeeyyy!!!!

dan bonusnya adalah, ternyata, yang dibelain sama temen kosan saya buat balik ke kampus adalah, dia dapet makan malem dan dia lupa bawa pulang, dan makanannya adalah..............

seekor ayam goreng (bener2 seekor loh!!! yang kyk ayam difilm2 gitu, saya bingung ngejelasinnya gimanaaa) dan ayamnya itu,..,. maknyuzzzzzzzzzz.. mantap banget!!! enak, dagingnya empuk. bumbunya berasa. puas banget deh kita berdua makan satu ekor ayam...

untung aja saya mau nemenin temen saya balik lagi k kampus...
emang enak jadi orang baik..
hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar