yep. I'm in holiday now until next 7 days.. I'm totally free from all my schedules. yeeeii!!!
he? how can it be holiday now??
apalagi, kalo bukan gara2 SNMPTN. SNMPTN will be held on mei 31th 2011 until june 1st 2011. bertepatan pada hari slasa dan rabu. gara2 universitas saya mau dipake sebagai tempat ujian pada hari2 tersebut, kuliah terpaksa harus diliburkan. dan karena SNMPTN dilaksanakan pada hari selasa, hari seninnya gedung2 kelas harus disterilisasi terlebih dahulu untuk mencegah kemungkinan adanya cheating!!! SNMPTN dilaksanakan hari selasa dan rabu, hari kamisnya ternyata hari kenaikan ISa almasih, dan libur nasional. jumatnya merupakan harpitnas sehingga kita juga diliburkan. jadi deh, full seminggu penuh, saya liburan!!!
kemaren, saya sama temen saya, farisa, berencana untuk pulang ke Padang, mumpung liburan lumayan lama. tapi ternyata rencana tersebut terpaksa batal gara2 saya ada les hari selasa, rabu dan jumat, dan itu sangat sayang untuk ditinggalkan.. *rajin kan saya?!!huhahahaa
nah, sekarang, saya mulai bingung lagi. liburan lama2 ada enak ga enaknya, lebih banyak ga enaknya malah. liburan itu enaknya cuman pas kita lagi ada kegiatan selama liburan itu. coba kalo selama liburan, kita ga ada kegiatan sama skali. ya ampun, bosennnyaaaaaaaaa... ujung2nya ntar malah males ngapa2in. males mandi, males makan, kerjaannya cuma tidur ama nonton tipi doang. tidur larut malam, males bangun pagi. males ngerjain tugas gara2 deadlinenya semakin lama. ga sehat banget deh pokoknya.
maka dari itu, untuk memprevent hidup ga sehat tersebut, selama liburan ini, saya bertekad mau ngebut ngerjain bab 1,2 3 proposal penelitian saya. tapi ya tekad kalo ga dilaksanain malah tidak akan menghasilkan apa2. gara2 skarang masih hari sabtu, saya jadi menunda2 tugas saya itu. saya berjanji mau ngerjain proposal saya mulai dari hari senin, sekarang main2 dulu. saya udah negerasa kalo niatnya udah kyk gini, biasanya malah ga terlaksana sma skali, soalnya saya sering banget kayak gitu. menunda2 apa yang saya udah tekad jauh2 hari, tapi ternyata malah ga saya lakuin dan ntar saya nyesel. saya tau banget dan saya udah ngerasain penyesalan itu berkali2. tapi teteeepp aja....
ok!!! mulai besok, saya bertekad bakal ngerjain proposal saya!!!
do it!!!
semangat!!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar