Rabu, 28 Desember 2011

chaos at work

ga tau kenapa, seharian ini mood saya benar2 lagi down banget.

gimana engga, setelah hampir seminggu saya ga ketemu sama salah seorang teman, sekalinya ketemu dan saya dengan excitingnya berhai hai ria, dia malah dengan seenaknya bilang sesuatu-yang-menurut-saya-menyakitan ke saya. dan ketika saya tanya alasannya kenapa, dia malah menolak untuk mengemukakan... what the hell is that?! jadi apa maksudnya bilang kaya gitu kalo seandainya dia malah ga mau bilang alasan kenapa dia bilang gitu ke saya?! bukankah dengan dia cuma bilang separoh dan nggantung kaya gitu malah tidak akan menyelesaikan masalah tapi malah memperkaku dan merusak hubungan?... dan setelah itu, saya kemudian galau dan menganalisa kenapa dia ngomong kaya gitu dan setelah saya berpikir ulang dan bertanya-tanya kepada diri saya sendiri, apakah saya sengaja atau tidak sengaja telah menyakiti hati teman saya tersebut. Saya membuat berbagai hipotesa, mulai dari A sampai Z, mengira2 hal apa yang mungkin membuat teman saya bilang gitu ke saya. but I find nothing.
dan ada satu lagi orang yang sepertinya merasa tersakiti oleh saya, which I don't know the reason either..

ada satu kesamaan antara keduanya : they pretended to not know what my point when I asked them-_-"

apa saya yang ga tau malu ya? dengan pedenya berjalan congkak tanpa melihat sekeliling dan tanpa menyadari kalau saya telah menyakiti orang- orang terdekat saya?! dengan pedenya berjalan memakai kacamata kuda yang hanya melihat lurus kedepan tanpa melihat kanan kiri kalo ternyata saya telah menginjak2 orang2 yang berada disisi saya?
kalau emang saya seperti itu, kenapa mereka ga pada bilang aja sih biar saya bisa introspeksi diri saya sendiri dan menjadi lebih baik dan tidak mengecewakan mereka semua?!! kalo situasinya kaya gini, saya kan jadi bingung harus kaya gimana karena saya benar2 ga tau saya telah berbuat apa kepada mereka berdua..

my beloved friends, please, speak up!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar