setelah 2 kali berturut turut saya terkurung didalam kamar karena kekunci, skarang ada perkembangan terbaru!! kali ini pintu saya bukannya tidak bisa dibuka, tapi malah kebalikannya, tidak bisa DITUTUP!
semua ini bermula ketika saya udah mulai trauma kejadian terkurung akan terulang kembali untuk ketiga kalinya. karena kekhawatiran saya tersebut, saya memutuskan untuk mengecek dahulu lubang kuncinya sebelum saya menutup pintu..
cekrek, ooohhh, ternyata bisa dikunci, pas saya mau cekrekin lagi, kuncinya keraaaaaass banget sampe ga bisa digerakin sama sekali... (sindrom yang sama ketika saya kekurung dikamar, kuncinya ga bisa diputer kanan-kiri)...
saya langsung ngelapor sama yang jagain kosan, bilang kalo sekarang pintu saya lagi berulah kembali dan sekarang malah ga bisa ditutup. masnya nyuruh saya ganti lubang kunci yang baru karena yang ini udah soak.. saya juga udah menyatakan bahwa saya belum sempat pergi nyari2 gara2 lagi sibuk banget dikampus (tiba2 menjadi sibuk gara2 ini dan itu) dan saya minta titip biar masnya yang beliin, tapi teteuuup aja ga ada respon, mungkin masnya juga lagi sibuk..
jadi deh, sampai detik ini, pintu saya masih ga bisa ditutup..
kalo bobo, saya ngeganjel pintunya pake galon minum..
kalo pergi ngampus, pintunya saya ganjel lagi pake galon (of course ga bisa ketutup sempurna,)...
besok, insyaAllah saya mau beli lubang kunci yang baru sama temen saya..
sebentar lagi badai ini akan berlalu..
yeeaaahh!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar