saya terharuuuu..
setelah sekian lama, saya baru menyadari isi hati salah satu temen baik saya...
dia ga bilang langsung ke saya siih..
dia bilangnya ke temennya dia, dan temennya dia itu yang bilang ke saya waktu kita baru pertama kali ketemu, yaitu kemaren malem!!!
semalem, saya cuma bengong dikosan sambil OL.heee. sampe akhirnya temen saya ngajakin main, dan sayapun langsung menyambut baik ajakan temen saya buat hang out.. (ngenes banget ga sih, malem minggu cuma dikosan aja?!!)
nah, beberapa saat kemudian, temen saya dateng jemput saya dikosan, dan saya dikenalin sama salah seorang temennya temen saya itu (ribet banget dah, ngomongnya). nah selama perjalanan (saya nebeng motornya temennya temen saya), kita ngobrol banyak, dari gosip sampe konsultasi kuliah..
(maaf banget ya, jalan ceritanya berbelit2 banget!! ga bisa sebut merk soalnya...)
sampai akhirnya...
TTS(temennya temen saya) : aku baru tau loh, ternyata yang namanya ninit itu kamu..
SY (saya) : emang kenapa?
TTS : soalnya si TS (temen saya) bilang kalo satu2nya temen cewe yang paling enak diajak ngobrol itu kamu..
SY : hee??kok bisa?!! kayaknya selama ini aku dikerjain mulu deh sama dia
TTS : iya, aku kan sering ngobol sama dia, dan dia pernah bilang kalo kamu satu2nya temen cewe yang paling nyambung, enak ngobrol, walaupun rada2 tulalit..
SY :ha??kok bisa ya?!! *geer stadium lanjut*
TTS : iya, kalo dia baik ke kosan, trus aku nanya dia abis darimana, dia bilangnya 'dari kosnya ninit', makanya aku penasaran banget sama kamu, soalnya sering banget dia bilang baru pulang main sama kamu atau baru pulang dari kosmu gitu...
SY : hooo.. iya sih kita sering main bareng, tapi aku ga nyangka banget kalo dia bisa berpikir kayak gitu..masa sih?!!!
TTS : beneran deh!!! serius?!!
saya bener2 ga nyangka kalo temen saya itu bener2 berpikir saya adalah temen yang seperti itu bagi dia. soalnya kalo ketemu, kita sering berantem dan saya sering dikerjain...
oh, mungkinkah si TTS was trying to bribe me at that time???
ah, ga boleh suudzon kayak gitu... kita harus selalu berpikir dari sudut pandang positif..hehehe
tapi kalo yang dikatain TTS emang bener, saya merasa bersyukur banget, ternyata kehadiran saya dalam kehidupan temen saya itu, bisa memberikan arti lebih buat dia...
makasih ya teman!!!
let's be best friend forever!!!
_best friend forever_

Tidak ada komentar:
Posting Komentar