Senin, 24 Januari 2011

tragedi kamar mandi (miris..) part2

annyong..hehehe

hahahahahaahahha..
I have a good news!!!!

setelah berbulan2 kekurangan air, dan berujung pada tulisan sebelumnya. tiba-tiba, keesokan harinya, pengurus kos saya mulai memasang pipa2 saluran air untuk kamar mandi gedung depan.hehehehehee.dan sekarang kita smua sudah tidak kekurangan air lagi. 

Saking gemesnya ngeliat airnya udah mengalir deras, saya langsung 'membabu' nyuci.hehehehehe. biasanya, pas masih kekurangan air, saking keselnya nunggu air seember yang penuhnya sekitar 2jam-an saking kecilnya, dan kadang2 airnya malah mati atau air yang keluar malah berwarna coklat., kita bisa nyuci dari pagi sampe sore, itu kalo kita tetep stay dikosan. naaah, bagi orang yg super duper sibuk, yang harus bolak balik ngampus, nyuci it bisa2 sampe 2 hari. hari pertama ngeredam lalu dibilas satu kali, kalo airnya mati atau airnya berwarna coklat, -sangat berisiko kalo seandainya tetep keukeuh nyuci karena bisa berakibat fatal pada baju2 putih yang dengan sangat cepat berubaah warna jadi krem-,bisa2 kita lanjut ngebilas keesokan harinya..
hehehehe..

dulu, buat mandi aja susah, airnya cuma idup pada jam2 tertentu dan kalo ga cepet2 ke kamar mandi pas airnya penuh, tanggung sendiri  risiko kalo akhirnya malah ga mandi. jalaupun saya bukan orang yang suka banget mandi (yaah, minimal 2x sehari, saya pasti mandi), keadaan seperti ini benar2 menyebalkan. jangankan buat mandi, buat wudhu aja susahnya minta ampun. belum lagi airnya yg kotor, ga mungkin kan wudhu pake air yang ga bersih...

tapi itu semua adalah masa lalu.hehehee
skarang airnya udah lancar kembali. kita bisa mandi sesering yang kita mau, dan bisa nyuci tanpa harus nunggu lama2.*huuuurrrayyy*

terima kasih ya Allah, 
kesabaran kami akhirnya membuahkan hasil. 
Engkau benar-benar mendengarkan suara jeritan hati kami...
terima kasih, engkau telah menggerakkan hati pengurus2 kos kami sehingga sekarang kami bisa hidup dengan tenang.
^_^

terima kasih pengurus ko, akhirnya dirimu memperbaiki pipa2 airnya setelah sekian lama...

huahahaaahahahaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar